Kamis, 16 September 2010



Smada Bojonegoro, itu adalah sekolahku kini. Aku amat sangat bersyukur kepada Allah SWT karna telah memberi aqu kesempatan untuk melanjutkan kegiatan belajar di bangku SMA ini.


SMADA yang menurut qu salah satu sekolah favorit di kota Bojonegoro tercinta ini, sekolah yang sangat aqu kagumi karena menurut qu mempunyai banyak kelebihan dibanding sekolah lain. Sekolah multi talent, yang merupakan sebutan khas sekolah ini.



Pengembangan diri, yang unik yang ada di SMADA, yaitu setiap 1 Minggu sekali tepatnya pada hari jum'at siswa SMADABO diwajibkan untuk mengikuti pembelajaran ini.




Ea…pengembangan diri di SMADABO tidak hanya satu melainkan 20 yang disesuaikan dengan ketertarikan siswa SMADA sendiri yang tentunya mereka harus memilih satu dan mengikutinya dengan penuh tanggung jawab.







Contoh nya saja, aqu yang tertarik pada pengembangan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) yang menurut aqu itu sangat berguna kalau kita bersungguh-sungguh..


Kita bisa terseleksi menjadi anggota Paskibra Kabupaten. Wow… gag terbayangkan betapa bahagianya ke-2 oarang tua qu, jika qu terpilih nantinya.
Yupz…oleh sebab itu, dengan niat & kesungguhan, qu akan berusaha untuk merai
h itu semua... Hohoho :)





Tahun ini Anggoata PASKIBRA berjumlah 30 anak, putra 3 dan utrinya 27. (Jumlah putra yang sangat sedikit). Pada ekstra PASKIB ini kami mempunyai kostum sendiri Lho…yang sederhana tapie tetap... sedaaap... dipandang mata, dan ini membuat kamipun nampak lebih kompak dan semangat. Mau tau yeal…Yeal kami?!...



Kakak Pelatih : “Siapa Kalian ?!”
Seluruh Anggota PASKIB : “PASKIB SMADA...PAS…KIB…PASKIB SMADA !!!!!yeah...

He…he…he…
lucu kan....;)


Di ekstra ini pun kami dilatih untuk bersikap disiplin karna dimulai dari kami harus datang tepat waktu, dan setiap kesalahan sedikitpun kami harus menerima hukuman yang sudah diputuskan oleh kakak pelatih, yaitu push-up, lari, dsb. Capek… Lelah…panas… campur aduk dech !!!Tapie tetap enjoy koq karna kakak pelatih juga tak henti-hentinya memberi kami sesuatu yang baru, seperti pengalaman mereka & cerita-cerita lucu.




Memang ikut paskib ini sangat melelahkan, tapie akan tetap qu pertahanin sampai aqu bisa mengikuti PASKIBRA Kabupaten ‘n tentunya bisa banggain orang tua dech... ’n jika aqu gagal tak apalah yang penting aqu udah usaha... yups... tidak hanya untuk diri qu sendiri dan orang tua qu. Aqu akan menunjukkan pada sekolah qu tercinta ini (smada tentunya), untuk lebih memajukan nama smada dengan menjadi Paskib yang profesional..ho...ho...ho...





SMADA sekolah qu... kesuksesan jalan qu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar